Monday, July 15, 2013

PELUANG USAHA | MURAH |MENGUNTUNGKAN|TERENCANA


Blok ini menulis tentang Peluang Usaha.  Dalam arti bahwa kami mencoba menguraikan hal-hal yang menurut hemat kami,  bila dikelola dengan baik dapat menjadi usaha yang serius dan menguntungkan.

Tidak semua artkel dalam blog ini sepenuhnya hasil tulisan kami ,  melainkan banyak kami dapat dari  pemikiran,  tulisan  fihak lain. Pemikiran. Tulisan fihak  lain,  kami dapat bisa dari hasil ngobrol santai, tulisan di majalah, di blog dan web lain baik berupa referensi maupun penulisan ulang, dimana menurut hemat kami, bermanfaat, relevan, dan menguntungkan bagi pembaca blog ini.

Blog ini kami buat untuk para pemula usaha, atau yang berniat untuk membangun usaha dengan berbagai alasan.  Hanya perlu kita sama-sama sadari bahwa peluang usaha bertebaran  dihadapan kita, hanya tergantung kita mau mengambilnya atau tidak. Dan setelah kita ambil tantangannya adalah mau menjadi besar dan menguntungkan atau tidak. Bila mau besar dan menguntungkan perlu kerja keras dan cerdas.

Setelah satu bidang usaha kita ambil, maka kita harus berusaha bahwa usaha ini murah, mudah, dan menguntungkan. Jangan mengambil bidang usaha mahal, karena kemungkinannya lebih banyak ruginya dari untung nya. Dan usaha itu harus mudah kita kelola, karena kalau tidak kita tidak bisa melihat pengembangan lebih besar, oleh karena itu kita harus berfikir agar usaha itu menjadi mudah dan terencana.

Dunia usaha adalah dunia yang penuh tantangan, dan menuntut kerja keras. Kalau kita bekerja (menjadi pegawai ) maka dapat saja sepulang dari kantor, kita dapat melupakan seluruh atau sebagian dari pekerjaan kita, tapi di dunia usaha kemungkinan waktu 24 jam per hari tidaklah cukup.

“ Selamat dan sukses untuk mereka yang telah mengambil keputusan membuka usaha sendiri “.

Mohon maaf bila ada tulisan yang kurang berkenan ihati pembaca.  Untuk komentar, kritik dan saran, silahkan disampaikan dibawah posting yang bersangkutan. Dan bila ada komentar belum mendapat tanggapan, mohon maaf karena terbatasan waktu dan kemampuan kami penulis.


Wass wr wb

5 comments:

  1. sukses atas artikel pengantarnya.

    ReplyDelete
  2. Di butuhkan ikan laut bekuan dengan jumlah banyak partai besar saya gitto dari muara angke hubungi saya kalo memang ada pengusaha atau pabrik yang minat kirim kedaerah saya 087787772172

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy supayer ikan bandeng dari kaltara..sekiranya membutuhkan dapat hub WA 087884037127

      Delete
  3. Saya rama setiawan supplier udang ebi jika ada yang membutuhkan udang ebi kering bisa kontak :087870032500
    Untuk harga telfon aja

    ReplyDelete
  4. Do you realize there is a 12 word phrase you can speak to your man... that will induce deep feelings of love and instinctual attraction to you buried within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, please and look after you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Response

    This instinct is so hardwired into a man's genetics that it will make him try better than before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter of fact, triggering this dominant instinct is so binding to getting the best ever relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll instantly find him open his heart and mind to you in a way he's never experienced before and he'll recognize you as the only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    ReplyDelete